Video Ijab Kabul di Lombok Ini Bikin Ngakak, Mas Kawin Dibayar Pajak

Video prosesi ijab kabul di Gontoran Lombok Barat.

Video prosesi ijab kabul di Gontoran Lombok Barat.

POJOKSATU,id-Video prosesi ijab kabul pasangan pengantin di Gontoran, Lombok Barat ini heboh. Sang ayah mempelai wanita salah ucap sehingga membuat ketawa tamu undangan, keluarga serta saksi yang hadir.

Dari informasi video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini itu, momen pernikahan tesebut terjadi di Gontoran, Lombok Barat, Kamis (8/2/2018) lalu. Mempelai pria diketahui bernama Sahnun Mawardi dan istrinya bernama Laila.

Dalam video tersebut tampak si ayah mempelai wanita tengah melaksanakan prosesi ijab kabul. Sejumlah saksi dan keluarga dari kedua mempelai terlihat ikut menyaksikan prosesi tersebut. Namun, saat sang ayah menyebutkan mas kawin ia salah ucap.

“Aku kawin kance (dengan) anakku, Laila Prama mas kawin dua ratus rupie dibayar pajak,” kata pria itu.

Mendengar ucapan tersebut, sontak para tamu undangan yang hadir bahkan kedua mempelai tak kuasa menahan tawa. Meski telah melakukan kesalahan, namun pria itu tetap memegang erat tangan calon menantunya.

Pria itu bahkan sempat melihat kearah sekeliling yang menertawakannya. Meski demikian, proses ijab diulang.

Salah satu tamu undangan yang hadir meminta izin untuk memandu sang ayah mempelai wanita, agar proses ijab kabul berjalan lancar. Kali kedua, ijab kabul itu akhirnya berhasil.

Kini, Sahnun dan Laila sudah dapat tersenyum lega karena dapat merajut hubungan kasih dalam ikatan pernikahan yang sah.

(ysp/pojoksatu)


loading...

Feeds