Fachri Albar Sebut Ada Rekannya yang Terlibat Juga, Artis Kah?

Fachri Albar bersama ayahnya, Ahmad Albar. Foto Instagram

Fachri Albar bersama ayahnya, Ahmad Albar. Foto Instagram

POJOKSATU,id-Aktor Fachri Albar saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif pasca ditangkap dikediamannya di Cirendeu, Ciputat, Rabu (14/2) pagi karena narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, saat dilakukan peggeledahan di kediaman Fachri Albar, pihaknya ditemani tiga saksi security.

“Jadi saat itu ada istri dan anak tersangka yang masih kecil-kecil, sehingga tersangka baru bangun tidur digerebeknya,” kata Mardiaz di Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Dijelaskannya, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online kepolisian.

“Tiga bulan lalu laporan itu masuk, hampir tiga bulan anggota buntuti tersangka, dan baru pagi ini digerebek di rumah tersangka di Cirendeu,” ungkapnya.

Menurutya, penyidik akan terus mengembangkan kasus tersebut guna membongkar sindikat lainnya. Sebab, dari pengakuan tersangka ada rekannya yang terlibat. Namun yang brsangkutan enggan membeberkan.

“Pengakuan tersangka dia lupa namanya siapa, mungkin dia masih mau tutupi rekannya itu. Nanti kami dalami lagi (bandarnya),” kata kapolres.

(fir/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss