Fachri Albar Ngaku Isap Ganja dan Sabu Sejak 2015, Baru Pakai Lagi Sebulan Lalu

Fachri Albar terjerat kasus narkoba. Foto Instagram

Fachri Albar terjerat kasus narkoba. Foto Instagram

POJOKSATU,idArtis Fachri Albar ditangkap satuan tugas khusus (satgasus) pemberantasan narkoba dari Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2) pagi di kediamannya di Cirendeu, Ciputat. Sejumlah barang bukti narkoba diamankan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, dari hasil lidik sementara, ternyata tersangka sudah gunakan barang haram itu sejak 2015 lalu.

“Barbuk jenis ganja sejak 2015, dan setahun konsumsi sabu. Berdasarkan keterangannya, dia juga konsumsi dumolid untuk tenangkan diri. Dia dalam proses rehab dari dokter katanya,” terang Mardiaz Kusin di Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Menurutn Mardiaz, dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut baru dia gunakan lagi sebulan lalu.

“Saat tes urine masih positif, sehingga kita yakini dia juga baru gunakan, karena kandungan kimia itu kan ada batas waktunya,” ungkap Mardiaz Kusin.

Dari kejadian tersebut polisi menyita beberapa barang bukti yaitu satu plastik klip sabu, tiga belas tablet dumolid, dan safy butir kamoetp, dan banyak lagi sarana alat hisap sabu berupa bong, cangklong, ditemukan di kamarnya.

Polisi bakal kenakan pelaku, Pasal 112, sub 111 UU narkotika, dengan ancaman paling lama 12 tahun, singkatnya 4 tahun.

(fir/pojoksatu)



loading...

Feedss