Kecelakaan, Najwa Meninggal di RS Sari Asih

Mobil yang ditumpangi Najwa tersambar kereta di Pondok Ranji, Tangsel (Istimewa)

Mobil yang ditumpangi Najwa tersambar kereta di Pondok Ranji, Tangsel (Istimewa)

POJOKSATU.id, SERANG – Perlintasan kereta api di Pondok Ranji, Tangerang Selatan makan korban jiwa. Satu di antaranya Najwa (17). Najwa meninggal saat dilarikan ke RS Sari Asih.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (13/1) dini hari. Mobil Daihatsu Terios berplat nomor B 1389 WKC ditabrak kereta barang sekitar pukul 04.00 WIB. Akibatnya tiga orang meninggal dunia, satu kritis, dan dua lainnya luka ringan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyebut, saat itu mobil Daihatsu Terios melintasi perlintasan kereta yang tidak terdapat palang pintu. Tiba-tiba ada kereta barang yang melaju dari arah Jakarta menuju Merak.

“Diduga pengemudinya tidak mendengar ada kereta yang melintas. Kemudian mobil tersebut terplanting ke perkebunan warga yang berada di sekitar lokasi,” sebut AKP Alexander Yurikho kepada JawaPos.com.

Selain Najwa, Yakni Andrian (27) dan Yulianti (29) juga meninggal dalam kejadian itu. “Najwa meninggal saat dilarikan ke RS Sari Asih, Tangsel,” sambung Alexander.

Namun Alex belum dapat memastikan siapa yang mengemudi mobil tersebut, karena minimnya saksi yang lokasi jadian. “Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut,” sambungnya.

Sementara korban luka, yakni Jeniar Mulya (20), Antoni Ibrahim (22),  dan Nurlaela (17). Khusus Jeniar Mulya mengalami luka serius dan masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih Ciputat.

“Antoni Ibrahim mengalami luka ringan dan Nurlaela korban yang sadar sedang menemani Jeniar yang mengalami luka kritis,” jelas Alexander.

(rdw/jpc/pojoksatu)



loading...

Feedss