Direksi Telkom Pastikan Layanan Prima Saat Perayaan Pergantian Tahun 2018


Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (ketiga dari kiri), Direktur Wholesale & International Service Telkom Abdus Somad Arief (keempat dari kiri), Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kelima dari kiri), Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (keempat dari kanan) dan Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen (ketiga dari kanan) serta jajaran Senior Leaders TelkomGroup saat meninjau trafik komunikasi TelkomGroup di salah satu posko network operation untuk memastikan kestabilan kualitas layanan telekomunikasi pelanggan dan masyarakat menjelang malam pergantian tahun 2018, Minggu (31/12). (FOTO : PT Telkom Indonesia)

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (ketiga dari kiri), Direktur Wholesale & International Service Telkom Abdus Somad Arief (keempat dari kiri), Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kelima dari kiri), Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (keempat dari kanan) dan Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen (ketiga dari kanan) serta jajaran Senior Leaders TelkomGroup saat meninjau trafik komunikasi TelkomGroup di salah satu posko network operation untuk memastikan kestabilan kualitas layanan telekomunikasi pelanggan dan masyarakat menjelang malam pergantian tahun 2018, Minggu (31/12). (FOTO : PT Telkom Indonesia)

Lebih lanjut dia mengatakan,  TelkomGroup telah melakukan pemantauan intensif terhadap seluruh infrastruktur dan layanan melalui Posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru sejak 22 Desember dan akan berakhir pada 3 Januari 2018.

Dalam kunjungannya, jajaran Direksi TelkomGroup juga berinteraksi langsung dengan para petugas posko mengenai aktivitas monitoring yang dilakukan dan kendala yang dihadapi di lapangan.

Di akhir kunjungan, jajaran direksi TelkomGroup memberikan bingkisan tahun baru sebagai bentuk dukungan moril kepada para petugas posko yang bersiaga selama 7 x 24 jam.

“Kami menyiapkan sebanyak 592 unit Mobile GraPARI, 103 unit BTS Mobile Telkomsel, dan 816 unit mobil IndiHome serta menyiagakan sebanyak 15.910 personil di seluruh posko untuk memastikan layanan prima di lebih dari 700 area publik seperti fasilitas ibadah, mall & area indoor, serta area penting lainnya,” papar Zulhelfi Abidin.

Di akhir kunjungan, atas nama seluruh jajaran manajeman dan karyawan TelkomGroup, Zulhelfi Abidin menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh pelanggan TelkomGroup dan masyarakat Indonesia.

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami ucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Semoga kondisi jaringan dan layanan TelkomGroup yang stabil ini dapat terus dipertahankan, meskipun terdapat lonjakan trafik yang signifikan saat pergantian tahun. Kami juga berharap di tahun 2018 TelkomGroup dapat meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa guna mengembangkan masyarakat digital Indonesia. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital milik negara, di tahun mendatang kami juga akan terus berkomitmen mendukung tercapainya visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara,” pungkas Zulhelfi.

(dia/pojoksatu)


Feeds