Direksi Telkom Pastikan Layanan Prima Saat Perayaan Pergantian Tahun 2018


Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (ketiga dari kiri), Direktur Wholesale & International Service Telkom Abdus Somad Arief (keempat dari kiri), Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kelima dari kiri), Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (keempat dari kanan) dan Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen (ketiga dari kanan) serta jajaran Senior Leaders TelkomGroup saat meninjau trafik komunikasi TelkomGroup di salah satu posko network operation untuk memastikan kestabilan kualitas layanan telekomunikasi pelanggan dan masyarakat menjelang malam pergantian tahun 2018, Minggu (31/12). (FOTO : PT Telkom Indonesia)

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (ketiga dari kiri), Direktur Wholesale & International Service Telkom Abdus Somad Arief (keempat dari kiri), Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kelima dari kiri), Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (keempat dari kanan) dan Direktur Keuangan Telkom Harry M Zen (ketiga dari kanan) serta jajaran Senior Leaders TelkomGroup saat meninjau trafik komunikasi TelkomGroup di salah satu posko network operation untuk memastikan kestabilan kualitas layanan telekomunikasi pelanggan dan masyarakat menjelang malam pergantian tahun 2018, Minggu (31/12). (FOTO : PT Telkom Indonesia)

POJOKSATU.id, Jakarta – Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2018, TelkomGroup memantau kualitas jaringan dan layanan pelanggan untuk menciptakan kenyamanan saat pelanggan berkomunikasi menggunakan layanan data maupun suara.

Pemantauan dilakukan dengan melakukan kunjungan langsung ke posko jaringan telekomunikasi dan pusat layanan pelanggan TelkomGroup.

Setelah berhasil melalui masa lonjakan trafik pada Hari Raya Natal pekan lalu, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali lakukan pengecekan jaringan untuk menjaga layanan telekomunikasi TelkomGroup tetap prima sebagai upaya memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan saat pergantian Tahun Baru 2018.

Pemantauan teknis terhadap infrastruktur telekomunikasi serta pelayanan pelanggan dilakukan secara menyeluruh sebagai upaya menjaga kualitas jaringan dan kenyamanan pelanggan saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi di malam Tahun Baru 2018.

Untuk memastikan kehandalan jaringan dan layanan TelkomGroup, jajaran Direksi TelkomGroup melakukan kunjungan dan peninjauan langsung ke beberapa posko teknis infrastruktur dan pelayanan pelanggan TelkomGroup sesaat sebelum malam pergantian Tahun Baru 2018 (31/12).

Lokasi yang dikunjungi, antara lain Posko TelkomGroup Integrated Operation Center, Posko Layanan Business & Enterprise serta Contact Center 147, Posko Layanan Wholesale & International, Posko Operational Layanan IndiHome & UseeTV, GraPARI Alia, dan Integrated Operation Center Telkomsel.

Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin mengungkapkan, TelkomGroup menambah kapasitas jaringan agar mampu melayani kebutuhan komunikasi yang meningkat dibandingkan hari-hari biasa.

“Kami memahami bahwa momen Tahun Baru dirayakan oleh seluruh masyarakat, sehingga trafik komunikasi baik voice maupun data akan meningkat tajam. Kami siap melayani kebutuhan dan mengupayakan kenyamanan maksimal bagi seluruh pelanggan dan masyarakat,” ujar Zulhelfi.


loading...

Feeds