Astaghfirullah! Video Shalawatan Nabi Sambil Menari Seperti Tarian Ular

Video saat sejumlah wanita bershalawat nabi sambil menari seperti tarian ular.

Video saat sejumlah wanita bershalawat nabi sambil menari seperti tarian ular.

POJOKSATU,id-Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video shalawat nabi yang diiringi tarian joget. Tidak diketahui di mana lokasi video yang diunggah akun facebook Agel Syahputra ini diambil.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, menggambarkan sejumlah orang bershalawat nabi di sebuah acara pernikahan. Ada sekitar puluhan orang di video tersebut.

Tak hanya laki-laki yang menari, sejumlah wanita dan anak-anak juga turut bergoyang. Lima orang wanita berkerudung terlihat berdiri di atas panggung pengantin. Mereka menari mengikuti lantunan shalawat, bahkan ada yang menari seperti tarian ular.

Saat nada shalawat dilantunkan lebih cepat, gerakan tarian kelima wanita itu pun semakin menjadi seperti kesurupan.

Sejumlah netizen yang menyaksikan video itu pun banyak memberikan kecaman dan kritikan. Mayoritas menilai membaca shalawat seperti itu sudah di luar tuntunan.

“Ya Allah apalagi ini acara…sungguh hina dn sesat kl seperti itu diteruskan.sholawat nabi buat seperti mainan kyk gt…astaqfiruallah,” kata Nuril Islamiyah.

“Klo niatnya sich bagus yaitu bersanji namun kenyataan nya justru banyak mudhorotnya Karna joged kayak cacing kepanasan,” ujar akun Ra Suli Arlum.

“Paraaaaaaaah….. Ini apaaaan…. Saya gak anti sholawat, kan kita memang hrs banyak bersholawat…. Tp bukan kaya org mabok begini….!!!!!,” kecam akun Sopian Hadi.

“Yg benar sholawatnya, yg salah joget2nya…Jangan menebang pohon yg berbuah lebat hanya karena tumbuh benalunya..tp buanglah benalunya saja,” tutur akun M Syafarudin.

(ysp/pojoksatu)


Feeds