Rumah Pelaku Penghina Aksi Reuni 212 Diteror, Begini Kondisinya…

Kediaman orang tua Raden Evan, di Jalan Mekar Saluyu 1, Kampung Pahlawan, Cilendek Barat Kota Bogor.

Kediaman orang tua Raden Evan, di Jalan Mekar Saluyu 1, Kampung Pahlawan, Cilendek Barat Kota Bogor.

POJOKSATU.id,BOGOR-Meski dikabarkan sudah meminta maaf, teror terhadap Raden Evan Rizky pelaku penghina peserta Reuni 212 masih terus berdatangan.

Teror kali ini terjadi di kediaman orang tua Evan, di Jalan Mekar Saluyu 1, Kampung Pahlawan, Cilendek Barat Kota Bogor.

Dari pantauan pojokjabar.com Rabu (6/12), rumah orang tua siswa salah satu SMA di Kota Bogor itu tampak tidak berpenghuni, hal itu terlihat dari pintu depan terkunci dan jendela di sebelah kanan terbuka seperti tidak terurus.

Tidak hanya itu, pagar rumah yang berwarna hitam itu juga dicoret dengan cat berwarna kuning terang bertuliskan “KAMI CINTA ISLAM AKSI BELA. S.12.17 ISLAM”. Coretan tersebut diduga dilakukan oleh beberapa kelompok.

Menurut salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan, mengaku bahwa Selasa (5/12) ada beberapa orang yang mencoret di pagar rumah orang tua Evan.

“Lihatnya semalem mas, tidak tau siapa yang coret,” ujarnya kepada pojokjabar.com.

Sebelumnya, setelah sempat menjadi buronan netizen karena menghina peserta reuni 212 dengan sebutan pocong dan ungkapan kasar lainnya, Raden Evan Rizky akhirnya meminta maaf.

BACA : Penghina Peserta Reuni 212 Ini Akhirnya Meminta Maaf, Wajahnya Sepucat ‘Pocong’


loading...

Feeds