Penghina Peserta Reuni 212 Ini Akhirnya Meminta Maaf, Wajahnya Sepucat ‘Pocong’

Kemunculan Raden Evan penghina peserta aksi Reuni 212 untuk minta maaf,  terabadikan dalam foto yang diunggah akun instagram @keluhkesahojol.id.

Kemunculan Raden Evan penghina peserta aksi Reuni 212 untuk minta maaf, terabadikan dalam foto yang diunggah akun instagram @keluhkesahojol.id.

POJOKSATU,id-Pelaku penghina peserta Reuni 212 di Jakarta lewat video yang direkamnya dan viral di media sosial itu, menampakkan diri ke publik.

Ya, setelah sempat menjadi buronan netizen karena menghina peserta reuni 212 dengan sebutan pocong dan ungkapan kasar lainnya, Raden Evan Rizky akhirnya meminta maaf.

Dari informasi yang beredar, Evan datang meminta maaf ditemani sang bunda serta serta beberapa anggota ormas menemui Ustad H Eka Jaya dan Habib Novel yang tak lain adalah petinggi FPI.

Kemunculan Evan untuk minta maaf terabadikan dalam foto yang diunggah akun instagram @keluhkesahojol.id. Dalam foto tersebut, remaja yang bersekolah di SMA 9 Bogor ini terlihat sangat ketakutan dengan wajah pucat sepucat pocong.

BACA : Hina Peserta Reuni 212 dengan Kata Kotor, Pemilik Akun Ini Diburu Umat

Diduga, Evan tak sanggup lagi menerima kecaman serta teror dari berbagai pihak. Bahkan, dirinya harus pergi dari rumahnya ke tempat yang lebih aman karena terus menerus didatangi oleh masyarakat setelah informasi tentang dirinya tersebar luas.

Dalam foto itu juga memperlihatkan wajah sang bunda yang terlihat habis menangis. Dirinya tidak menyangka jika ulah putranya itu akan berbuntut panjang.

BACA : Foto dan Video Anak SMA Bogor Sebut Aksi Reuni 212 Pocong Putih Bikin Macet Anj*ng

Sebelumnya, Remaja kelahiran tahun 1997 ini menghina massa aksi 212 dengan sebutan pocong karena menyebabkan kemacetan. Aksi tersebut diunggah ke akun Instagram pribadinya sebelum akhirnya Evan menghilang dari peredaran media sosial.


loading...

Feeds