Isi Libur Panjang, Dedi Mulyadi Ngamen di Yogyakarta

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat ngamen di salah satu Warung Soto di Kota Yogyakarta.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat ngamen di salah satu Warung Soto di Kota Yogyakarta.

POJOKSATU,id-Saat keluarga lain memilih datang ke tempat-tempat wisata untuk mengisi libur panjang akhir pekan, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi lebih memilih  mengamen di salah satu Warung Soto di Kota Yogyakarta.

Untuk diketahui, Dedi hadir di Yogyakarta dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat atas undangan Ketua DPD Golkar setempat untuk mengisi acara dalam Seminar Kader Penyelamatan Partai Golkar.

Sebelum memberikan materi dalam seminar tersebut, ia berwisata kuliner di Warung Soto Miroso, Jalan Adi Sucipto, Yogyakarta.

Di tempat inilah, pria yang lekat dengan peci hitam itu bertemu dengan Grup Pengamen dan terlihat bernyanyi bersama dengan menggunakan bahasa Jawa, usai menyantap Soto khas Yogyakarta.

“Yang terakhir, ‘ora ngiro’ itu artinya tidak mengira ya?,” tanya Dedi kepada pengamen.

Pengamen tersebut pun menceritakan secara lengkap makna lagu yang baru saja mereka nyanyikan dalam bahasa Indonesia.

“Iya Pak, jadi ini kisah tentang seorang wanita yang tidak mengira kekasihnya tergoda oleh wanita lain,” kata sang pengamen yang bernama Parman itu.


Feeds

AM Fatwa

Innalillahi! AM Fatwa Tutup Usia

POJOKSATU.id – Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Pagi tadi (14/12), Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal dengan AM Fatwa meninggal dunia. Pria …