Golkar dalam Bahaya, DPP Jawa Barat Dorong Pusat Lakukan Langkah Strategis

Ketua DPP Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat diwawancarai awak media.

Ketua DPP Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat diwawancarai awak media.

POJOKSATU,id-Kasus korupsi yang menjerat Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto, membuat partai berlambang pohon beringin itu dalam kondisi bahaya. Hal itu terlihat dari elektabilitas Golar yang terus menurun.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi pun meminta DPP Partai Golkar untuk segera melakukan langkah strategis demi penyelamatan partai ke depan.

Ia menyerukan, soliditas partai harus lebih diutamakan dibandingkan dengan agenda politik jangka pendek.

Permintaan ini disampaikan oleh Dedi di sela pertemuan yang ia gelar bersama pengurus DPD Golkar Jawa Barat di Purwakarta, Kamis (16/11).

“DPP Golkar harus segera mengambil langkah strategis. Simpan seluruh agenda jangka pendek untuk menata kembali Partai Golkar secara jangka panjang,” kata Dedi.

Penyelamatan positioning partai secara nasional disebut Dedi harus menjadi agenda utama agar Partai Golkar tetap bertahan dan tumbuh dalam rangka mewarnai pembangunan nasional di Indonesia.

“Saya kira jangan dulu lah kita bicara siapa Ketua Umum barunya atau siapa PLT-nya. Hal yang paling penting adalah selamatkan Golkar-nya dulu,” katanya menambahkan.



loading...

Feedss