Nah Loh, TSI Akan Proses Hukum Pengunjung yang Cekoki Miras ke Satwanya

Aksi pengunjung Taman Safari saat memberi miras kepada seekor rusa.

Aksi pengunjung Taman Safari saat memberi miras kepada seekor rusa.

POJOKSATU,id-Video aksi pengunjung yang mencekoki miras ke beberapa satwa di kawasan Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, berbuntut panjang. Pihak TSI Bogor akan melakukan proses hukum terkait aksi tersebut.

Pihak TSI Bogor membenarkan adanya peristiwa pengunjung yang memberikan miras kepada hewan-hewan yang ada di tempat observasinya. Pemimpin dan seluruh staf TSI pun sangat menyayangkan dan kecewa atas tindakan pengunjung itu.

“Taman Safari Indonesia Bogor sangat berterima kasih kepada rekan-rekan netizen yang telah menginformasikan hal ini kepada kami. Terima kasih atas kepedulian dan dukungan rekan-rekan sekalian terhadap keamanan serta kesejahteraan satwa kami,” kata Kepala Bagian Humas TSI Yulius Suprihardo.

Selanjutnya, kata dia, pihak Taman Safari Indonesia akan memproses secara hukum tindakan tersebut. “Tentu kita akan proses secara hukum,” tegasnya.

BACA : Viral! Video Pengunjung Cekoki Binatang di Taman Safari dengan Miras

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan para pengunjung memberikan miras kepada satwa yang ada di Taman Safari Indonesia Puncak Bogor.

Dalam video tersebut terlihat salah seorang pria menyemprotkan miras ke mulut kuda nil dari dalam mobil sambil berteriak jackpot. “Jackpot…yeah…,” kata pria yang menyemprotkan miras itu diiringi gelak tawa pengunjung lainnya di dalam mobil.

Tak sampai disitu, para muda-mudi itu terlihat memberikan wortel kepada beberapa rusa. Namun ternyata wortel tersebut hanya pancingan, saat rusah itu membuka mulut hendak memakan wortel tersebut, mereka langsung menuangkan miras itu ke mulut rusa.

Terdengar suara seseorang menyebut merk dari minuman yang mereka tuangkan ke mulut rusa itu. Si rusa pun langsung ngacir menjauh dari mobil para muda-mudi yang memberinya miras tersebut.

(adi/iks/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …
ANALYST MEETING : Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan bersama jajaran Direksi saat Analyst Meeting Q1-2018 di Glass House, Hotel Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Jumat (20/4).Triwulan I Tahun 2018 bank bjb berhasil mencatatkan total aset sebesar Rp.110,8 Triliun atau tumbuh sebesar 13% year on year. (FOTO : bank bjb)

Aset Bank Bjb Tembus Rp 110,8 T

"Total kenaikan kredit korporasi dan komersial ini sebagian besar merupakan kredit-kredit yang bersumber dari proyek pemerintah (APBD/APBN) serta kredit lain …