Mayat Pria di Terminal Kampung Rambutan Dibunuh Pacar Sesama Jenisnya

Foto korban (kiri) dan pelaku Badrun (43) yang tak lain adalah pacar sesama jenisnya.

Foto korban (kiri) dan pelaku Badrun (43) yang tak lain adalah pacar sesama jenisnya.

POJOKSATU,id-Warga di sekitar Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (14/11) sore pukul 15:30, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria terbungkus plastik. Kuat dugaan mayat itu merupakan korban pembunuhan.

Temuan mayat ini pun langsung dilaporkan ke petugas Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur. Hanya dalam waktu 6 jam setelah mayat korban pembunuhan itu ditemukan Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelakunya.

Pelaku diketahui bernama Badrun (43). Ia ditangkap, di Clean House Laundry Citra Grand, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/11) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Andry Wibowo mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pembunuhan tersebut bermotif cinta segitiga.

Menurut Andry, pelaku cemburu karena korban bermain asmara dengan kakak sepupu korban, ER. “Pembunuhan diawali cekcok antara korban. Pelaku cemburu korbang selingkuh,” ucap Andry di Jakarta, Rabu(15/11).

Menurut Andry, keduanya kemudian terlibat cekcok sampai akhirnya pelaku menendang korban hingga jatuh dan meninggal. Korban kemudian dibungkus dan dibawa dengan mobil sewaan ke Terminal Kampung Rambutan.

“Detil penyebab kematian masih harus menunggu hasil otopsi dari RS Polri, Kramatjati. Yang saya jelaskan tadi itu pengakuan tersangka. Masih harus dilengkapi hasil otopsi,” ucap Andry.

(fir/ysp/pojoksatu)


Feeds