Kekerasan dalam Kelas Terjadi Lagi, Kali Ini Guru Tendang Kepala Siswanya

Video saat seorang guru menendang kepala siswanya di dalam kelas.

Video saat seorang guru menendang kepala siswanya di dalam kelas.

POJOKSATU,id-Dunia pendidikan tanah air kembali dihebohkan dengan peristiwa kekerasan dalam kelas. Kali ini, beredar video aksi kekerasan seorang guru menendang kepala siswanya.

Aksi itu terekam dalam video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini.  Dalam video berdurasi satu menit tersebut terlihat seorang guru menendang muridnya yang tengah terduduk di lantai tepat di bagian kepala.

Dari kronologis  di video itu, seorang siswa tampak tengah menulis di papan tulis, sedangkan yang lain duduk di kursinya masing-masing.

Sementara, salah seorang siswa terlihat sedang melakukan push up di depan kelas. Sepertinya ia melakukan kesalahan sehingga dihukum push up oleh gurunya.

Sedangkan sang guru, asyik main HP sambil duduk di depan kelas. Setelah selesai push up, si guru meminta siswa itu mengulang push up nya. “Hei balik lagi dari satu,” kata si guru kepada siswa tersebut.

si siswa kemudian tak lantas menuruti perintah gurunya, ia malah duduk di lantai sambil mengoceh. Melihat siswanya itu tak melaksanakan perintahnya, si guru pun marah lalu berdiri menghampiri siswa tersebut dan menendang kepalanya sambil bertolak pinggang.

Belum diketahui jelas dimana lokasi sekolah tempat aksi kekerasan itu terjadi. Namun, video aksi kekerasan di kelas tersebut mengundang kecaman dari warganet.


Feeds