Hamil sebelum Nikah, Ibu Ini Tega Bunuh Balitanya Sendiri

POJOKSATU,id-Pembunuhan anak kandung oleh ibunya kembali terjadi. Kali ini, seorang wanita bernama Novi Wanti (25) tega menganiaya anak kandungnya sendiri Greinal Wijaya yang baru berumur 5 tahun hingga tewas.

Pelaku diketahui melakukan penyiksaan terhadap anaknya itu selama beberapa bulan terakhir. “Pelaku menyiksa anaknya 3-4 bulan terakhir ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwon di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu(15/11).

Menurut Argo, pelaku stres ditinggal lelaki yang menghamilinya yang tak lain adalah ayah kandung korban. Informasinya, korban telah ditinggal ayahnya saat masih berada dalam kandungan.

“Enam bulan dikandung lelakinya udah lari. Sampai sekarang nggak tau dimana keberadaannya,” ujar Argo.

Sejak ditinggal lelaki itu, pelaku harus bekerja sebagai ibu sekaligus bapak dari anaknya.

“Dia pernah kerja tapi gak lama resign. Sebetulnya, orang tua pelaku memberikan subsidi tapi tidak full sehingga tidak cukup untuk kehidupan satu bulan di Jakarta, itulah yang membuatnya stres,” terang Argo.

Sementara itu, penyidik saat ini masih terus menggali informasi dari beberapa saksi terkait latar belakang pelaku yang tega membunuh anaknya sendiri.

Saat ini penyidik telah memeriksa 11 orang saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus penganiayaan dan pembunuhan tersebut.

(fir/ysp/pojoksatu)


Feeds