Diduga Aniaya Orang Tua Sendiri, Kedua Wanita Ini Digerebek Warga

Video saat warga cekcok dengan kedua wanita yang diduga telah menganiaya orang tuanya sendiri.

Video saat warga cekcok dengan kedua wanita yang diduga telah menganiaya orang tuanya sendiri.

POJOKSATU,id-Sebuah video dugaan penganiayaan yang dilakukan anak sendiri terhadap orang tuanya beredar di media sosial.

Belum ada info akurat dimana video tersebut diambil. Namun menurut kabar yang beredar, kedua wanita dalam video ini kedapatan menganiaya ayahnya yang sudah tua renta.

Informasinya, penganiayaan itu bukan hanya sekali namun sudah berulangkali, hingga tetangga sekitar geram dan memaksa masuk ke dalam rumah pelaku ketika terdengar kegaduhan serta suara orang tua merintih dari dalam rumah.

Dalam video tersebut terlihat saat warga masuk ke dalam rumah dan cekcok dengan kedua wanita penghuni rumah yang diduga kuat anak korban.

Warga berusaha mengabadikan kondisi wajah orang tua pelaku yang tampak lebam di bagian mata seperti bekas kena pukulan. Namun, aksi warga itu dihalang-halani anak korban.

“Jahat banget sih jadi anak..Masukin penjara aja. Jahat durhaka jadi anak,” celetuk salah seorang wanita yang merekam video tersebut.

Seorang wanita berkaos merah yang diduga kuat juga anak korban, berusaha menenangkan keadaan. Namun, warga tak beranjak dari rumah tersebut. “Ini udah penganiayaan namanya,” seorang pria berkacamata yang cekcok dengan kedua anak korban.


Feeds