Viral! Video Pengunjung Cekoki Binatang di Taman Safari dengan Miras

Aksi pengunjung Taman Safari saat memberi miras kepada seekor rusa.

Aksi pengunjung Taman Safari saat memberi miras kepada seekor rusa.

POJOKSATU,id-Tindakan pengunjung Taman Safari ini tak patut ditiru dan sangat tidak pantas. Betapa tidak, pengunjung tersebut memberi miras kepada beberapa binatang di kawasan wisata tersebut.

Aksi pengunjung yang diketahui pasangan muda-mudi itu terekam dalam video yang diunggak akun instagram @infobogor dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat salah seorang pria menyemprotkan miras ke mulut kuda nil dari dalam mobil sambil berteriak jackpot. “Jackpot…yeah…,” kata pria yang menyemprotkan miras itu diiringi gelak tawa pengunjung lainnya di dalam mobil.

Tak sampai disitu, para muda-mudi itu terlihat memberikan wortel kepada beberapa rusa. Namun ternyata wortel tersebut hanya pancingan, saat rusa itu membuka mulut hendak memakan wortel tersebut, mereka langsung menuangkan miras itu ke mulut rusa.

Terdengar suara seseorang menyebut merk dari minuman yang mereka tuangkan ke mulut rusa itu. Si rusa pun langsung ngacir menjauh dari mobil para muda-mudi yang memberinya miras tersebut.

Hanya ingin terlihat keren, mereka sampai menyakiti binatang yang tak pernah melakukan kesalahan pada mereka. Tak ayal, tindakan para muda-mudi pengunjung Taman Safari ini pun mengundang amarah dan kecaman para netizen.

“Tangkap donk orang TOTOL macam itu…gaya lo gede otak NOL BESAR..!!!,” kata akun pebi.priyatna.



loading...

Feedss