Sadis! Lagi Duduk Santai, Pria Ini Tiba-tiba Dibacok Anak Sendiri

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU,id-Bertepatan dengan peringatan Hari Ayah Nasional, Minggu (12/11), seorang ayah di Kampung Bongas RT 06/03 Desa, Cilandak, Kecamatan Cibatu, Purwakarta ini harus mengalami nasib tragis.

Ia meregang nyawa setelah dibacok pada bagian wajahnya, Minggu (12/11), sekitar pukul 13.45. Ironisnya, pelaku pembacokan adalah anak kandungnya sendiri berinisial Jar (40).

Pelaku langsung melarikan diri tak lama setelah melakukan pembunuhan tersebut. Pelaku selama ini dia diketahui tinggal bersama kedua orang tuanya.

Keterangan dari pihak kepolisian menyebutkan, pelaku menghabisi nyawa Toha (60), ayahnya, saat sedang duduk di kursi ruang tengah rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Cibatu Ipda Abdul Rojak menjelaskan, diduga pelaku berada di samping korban yang sedang duduk santai dan langsung menghantamkan kampak ke bagian wajah dan kepala korban.

“Motif pembunuhan belum bisa terungkap karena pelaku langsung kabur setelah membunuh ayahnya. Kini dia masih dalam pengejaran polisi dibantu masyarakat. Diduga pelaku melarikan diri ke arah hutan yang jaraknya 3 kilometer dari rumahnya,” ujar Kanit Reskrim.

Soib Ketua RT 06 setempat mengungkapkan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, “Dia masih bujangan dan masih tinggal bersama orang tuanya. Pembunuhan ini diketahui setelah dia keluar dari rumahnya sambil membawa kampak yang berlumuran darah,” ungkap Soib.




loading...

Feedss