Dedi Mulyadi Jangan Dulu Baper, Rekomendasi Golkar buat Ridwan Kamil–Daniel Muttaqien Ternyata Belum Final

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. (FOTO : net)

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. (FOTO : net)

POJOKSATU.id, Bandung – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menilai rekomendasi yang diberikan partainya kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Anggota DPR RI Daniel Muttaqien sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat belumlah final. Itu artinya, masih ada harapan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Agun menyebut berbagai pertimbangan masih dimungkinkan terjadi sampai pada momentum penetapan pasangan calon yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat.

“Masih ada kemungkinan–kemungkinan, karena (rekomendasi-red) yang kemarin disampaikan itu bukan dokumen yang secara definitif akan disampaikan ke KPU Jawa Barat,” jelas Agun saat dikonfirmasi Sabtu (28/10).

Karenanya, tokoh yang berasal dari daerah Priangan tersebut meminta kepada DPP Partai Golkar agar memperhatikan secara sungguh-sungguh dedikasi dan loyalitas Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi untuk partai selama ini.

Ia melihat, Bupati Purwakarta tersebut telah berhasil menciptakan soliditas yang kuat di Jawa Barat.

“PP Jawa I meminta kepada DPP Partai Golkar agar memberikan apresiasi kepada Saudara Dedi Mulyadi yang telah berhasil membangun kesolidan di Golkar Jawa Barat,” katanya melanjutkan.

Permintaan tersebut bukan tanpa alasan, Agun mengingatkan bahwa Jawa Barat menjadi ruh semua partai politik di tingkat nasional.

Hal ini berimplikasi pada perolehan suara masing-masing partai dalam momen Pilkada 2018 maupun Pileg dan Pilpres 2019 tahun depan.


Feeds