Tolak Tangani Pasien Sekarat Hingga Meninggal, Rumah Sakit Ini Diamuk Warga

Salah satu rekaman saat warga melabrak rumah sakit di kawasan Tanggerang yang menolak pasien sekarat hingga meninggal.

Salah satu rekaman saat warga melabrak rumah sakit di kawasan Tanggerang yang menolak pasien sekarat hingga meninggal.

POJOKSATU,id-Lambatnya penanganan pasien sekarat hingga meninggal dunia oleh rumah sakit kembali terjadi. Kali ini dilakukan salah satu rumah sakit di Tanggerang, Banten.

Mendapat kabar adanya pasien meninggal karena lambatnya penanganan, sejumlah warga bersama LSM pun melabrak rumah sakit tersebut. Aksi itu terekam dalam dua video yang diunggah akun facebook Yus Rusmini dan viral di media sosial.

Menurut informasi peristiwa ini terjadi pada Selasa (10/10). Dalam video pertama, terlihat tubuh wanita yang dipangku di jok belakang mobil. Tidak diketahui penyakit yang diderita oleh wanita yang sudah terlihat lemah tersebut.

Awalnya pihak rumah sakit tidak mau nerima pasien ini dengan alasan sesuatu Hal. Karena diduga sempat ditolak dan lambatnya penanganan, si pasien akhirnya meninggal dunia.

Beberapa orang anggota LSM yang kecewa pun melabrak pihak rumah sakit untuk meminta pertanggungjawaban hingga sempat terjadi keributan. Mereka menuntut pihak rumah sakit untuk membuat surat pernyataan di atas materai atas kelalain tersebut.

Belum ada klarifikasi dari pihak terkait atas kejadian ini. Namaun netizen ramai-ramai mengomentari kejadian tersebut. Sebagian besar dari mereka menghujat pelayanan rumah sakit itu hingga membiarkan si pasien meninggal dunia.

“Hayo para dokter ato pemilik Rumkit ato para staf Rumkit apakah masih bangga dgn pekerjaan Anda yg menejemennya begini??? Ya, jawab sja sendiri 😁,” tulis akun mah Witha Tobink.

“Sudah rahasia umum rumah sakit terkadang seperti itu membeda bedakan status sosial… miris melihatnya … itu nyawa manusia bukan nyawa hewan 😢😢,” kata akun Rooney Shu.

Berikut Videonya :

(ysp/pojoksatu)




loading...

Feedss