Polisi Persilahkan Pemilik Nikahsirri.com Ajukan Penangguhan Penahan

POJOKSATU,id-Pemilik situs Nikahsirri.com, Aris Wahyudi kini masih menjalani penahanan di Mapolda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Aris, Henry Indraguna mengaku pihaknya sudah mengajukan penangguhan penahanan. Henry berharap penyidik mengabulkan permohonan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, pihaknya mempersilahkan kepada tersangka pemilik Nikahsirri.com untuk mengajukan penangguhan penahanan.

“Itu hak mereka silakan ajukan aja,nanti dianalisa sama penyidik,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat(13/10).

Kendati baru mengajukan, Argo sudah memberikan sinyal, pengajuan penangguhan penahan tersebut sepertinya bakal dikabulkan. “Ya, nanti tergantung penyidik,” tegas Argo.

Seperti diketahui, Aris Wahyudi ditangkap karena mendirikan situs nikahsirri.com dimana salah satu fasilitasnya menawarkan lelang keperawanan.

Untuk bisa menjadi klien, diharuskan membayar Rp100 ribu. Sedangkan untuk bisa memilih perawan atau perjaka, harus membeli koin seharga Rp100 per koin.

Sementara, dari lelang tersebut, Aris juga mendapat 20 persen dari setiap transaksi antara klien dan mitra yang siap di nikah siri.

Terakhir, dari penulusuran polisi, jumlah klien dan mitra yang bergabung dengan nikahsirri.com mencapai 5.300 orang lebih.

(fir/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss