Menegangkan! Seperti di Film, Aksi Kejar-kejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari

Pengendara motor saat berusaha menghentikan mobil pelaku tabrak lari di Bandung.

Pengendara motor saat berusaha menghentikan mobil pelaku tabrak lari di Bandung.

POJOKSATU,id-Suasana lalu lintas di Kota Bandung, kemarin diwarnai aksi kejar-kejaran antara sejumlah pengendara sepeda motor dengan sebuah mobil Honda Brio berwarna putih.

Aksi itu terekam dalam video yang diambil salah seorang pengendara yang ikut mengejar pelaku. Video tersebut kemudian diunggah di medial sosial oleh akun facebook Mak Lambe Turah dan menjadi viral di media sosial.

Informasinya, pengendara mobil Honda Brio itu sebelumnya menabrak anak kecil di Jalan Tarungga, Bandung. Namun, bukannya bertanggung jawab pengemudi itu malah melarikan diri.

Sontak, pengendara motor yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar pelaku hingga terjadilah aksi kejar-kejaran. Dalam video berdurasi enam menit 22 detik itu, tampak si pengemudi mobil terus melaju kencang tanpa memperdulikan pengendara motor yang mengejarnya.

Pelaku sempat terhenti beberapa kali di persimpangan traffic light, namun ia tak kunjung keluar dari mobil, pengendara motor yang mengejarnya pun memaksa pelaku untuk keluar dengan menendang body kendaraannya.

Entah apa yang menyebabkan pelaku melarikan diri, bisa saja karena ketakutan menghadapi massa yang marah atau benar-benar menghindar untuk melarikan diri?.

Pelarian pelaku akhirnya terhenti pada satu persimpangan lainnya, pengemudi mobil itu tidak bisa berkutik setelah terjebak di kemacetan. Sontak pengendara motor yang mengejarnya langsung menyerang mobil pelaku dan memaksanya keluar.



loading...

Feedss