Kantor Golkar Dijaga Ketat Barakuda dan Water Canon, Setnov : Alhamdulillah Saya Sehat

Suasana penjagaan ketat di kantor DPP Partai Golkar tadi siang.

Suasana penjagaan ketat di kantor DPP Partai Golkar tadi siang.

POJOKSATU,id-Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu siang (11/10) dijaga ketat aparat keamanan.

Pengamanan itu dalam rangka rapat pleno DPP Golkar dengan agenda persiapan Rakernas dan HUT Partai Golkar ke 52, serta persiapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Tak tanggung-tanggung, satu kendaraan taktis barakuda dan water canon juga disiagakan untuk mengamankan jalannya Sidang Pleno DPP Partai Golkar siang tadi.

Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid yang tiba di kantor DPP sekitar pukul 13.20 WIB enggan memberikan komentar soal ketatnya pengamanan untuk rapat yang dikabarkan akan dibuka oleh Ketua Umum Setya Novanto.

“Kalau itu (pengamanan) saya enggak tahu, kan di luar sepengetahuan ketua harian. Kalian tanya saja sama Sekjen (Idrus Marham),” ujar Nurdin.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto menebar senyum kepada wartawan yang menantinya di depan kantor DPP Partai Golkar.

Ketua DPR yang akrab disapa Setnov ini mengaku kondisinya sudah membaik setelah perawatan intensif selama dua pekan di RS Premiere Jatinegara, Jakarta. “Alhamdulillah saya sehat, makanya bisa pimpin rapat,” ujar Setnov.

Ketika ditanya soal badan yang tampak menyusut, Setnov mengakui itu sebagai efek pengobatan yang dijalani. “Ya wajar (kurusan) namanya juga saya baru berobat,” katanya.

(ysp/pojoksatu)


Feeds