Sayhrini Minta Polisi Pemeriksaannya Ditunda, Ini Alasannya…

Syahrini. Foto Instagram

Syahrini. Foto Instagram

POJOKSATU.id – Hari ini merupakan agenda pemeriksaan artis cantik Syahrini di Bareskrim Polri batal dilaksanakan terkait kasus dugaan penipuan biro perjalanan umrah First Travel.

Hal itu disampaikan Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Kamis (5/10).

Menurut Martinus, Syahrini batal diperiksa karena yang bersangkutan minta ditunda, lantaran masih ada kesibukan lain.

“Kita sudah konfirmasi, ternyata mbak Syahrini minta ditunda karena alasannya masih ada jadwal (pekerjaan),” ujar Martinus .

Dari pengakuan Syahrini, lanjut Martinus, hari Senin yang bersangkutan bisa penuhi pemeriksaan keduanya di Bareskrim Polri.

Pasalnya, pada Senin mendatang, Syahrini sengaja sudah mengosongkan jadwal keartisannya.

“Pada hari Senin (mendatang) akan dikosongkan jadwal keartisan dia (Syahrini).  Hal itu dilakukan supaya fokus di BAP (Berkas Acara Pemeriksaan)  nya,” kata Martinus.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Syahrini memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan, penggelapan dan pencucian dana pembayaran puluhan ribu calon peserta umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Pelantun Lagu ‘Sesuatu’ itu tiba di Kantor Bareskrim Polri, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta, Rabu (27/9), sekitar pukul 11.50 WIB menaiki mobil Toyota Alphard warna putih dengan didampingi manajernya, Rani. Ia mengenakan topi Gucci dan baju kaos warna putih bertuliskan ‘Gabrielle Chanel’.

(fir/pojoksatu)


loading...

Feeds