Innalillahi, Bos First Travel Meninggal Dunia

First Travel digeledah polisi. Foto via Jawa Pos

First Travel digeledah polisi. Foto via Jawa Pos

POJOKSATU.id, SIDOARJO- Salah satu bos First Travel meninggal dunia. Dia adalah Rudy Hermanadi, Kepala Cabang First Travel Sidoarjo, Jawa Timur.

Rudy Hermanadi meninggal dunia pada Minggu (17/9) pagi karena sakit. Diduga, Rudy juga tertekan akibat kasus batalnya ribuan jemaah asal Sidoarjo berangkat umrah.

Meski bukan sebagai orang yang harus bertanggungjawab atas kegagalan ribuan jemaah berangkat umroh, Rudy begitu konsern berjuang bersama calon jemaah guna mencari solusi.

Sebelum meninggal dunia, Rudy kerap melakukan pertemuan dengan para calon jemaah umrah untuk mencari cara agar mereka bisa berangkat ke tanah suci.

Ada 3.000 jemaah asal Sidoarjo yang tak bisa berangkat umrah akibat ulah bos First Travel. Ribuan jemaah Sidoarjo ini sempat meminta Rudy agar bertanggungjawab.

Rudy tentu saja tak mampu memberikan apa yang diminta para jemaah itu. Sebab, semua keuangan dari jemaah disetor langsung ke kantor First Travel pusat.

Aji, menantu Almarhum Rudy, mengatakan, sebagai kepala cabang, mertuanya itu mengambil inisiatif mencari solusi lain. Mulai dari curhat ke DPR, hingga upaya jalur hukum.


Feeds