Pasutri Bos Garmen yang Dibunuh Pegawainya Punya Pesantren di Bogor

Mayat pasutri bos garmen Husni Zarkasih dan Zakiyah dibuang ke sungai

Mayat pasutri bos garmen Husni Zarkasih dan Zakiyah dibuang ke sungai

POJOKSATU.id, BOGOR- Bercak darah yang tercecer di lantai rumah Husni Zarkasih (57) dan Zakiyah (52) jadi saksi bisu pembunuhan pasutri (pasangan suami istri)  di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Zrkasih dan Zakiyah dikenal sebagai pengusaha garmen. Keduanya tewas dihabisi anak buahnya sendiri. Kematian tragis pasutri ini mencuat setelah polisi menemukan mayat terbungkus bedcover di sungai di daerah Purbalingga.

Warga Jalan Pengairan No. 21 RT 11 RW 6, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat dibuat heboh dengan kasus pembunuhan yang menimpa Husni dan Zakiyah, Minggu (10/9) lalu.

Tak disangka, karyawan yang selama puluhan tahun bekerja bersama paustri itu tega menghabisi nyawa keduanya dengan cara sadis.

Tak hanya dihantam besi, korban juga diikat dan diseret serta digullung bedcover. Sedangkan, mayatnya dibuang ke sungai di daerah Purbalingga.

Kematian tragis pasutri ini terbongkar setelah polisi menemukan jasad yang mengambang di Sungai Klawing Desa Desa Plumbungan Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga, Senin (11/9) pagi. Hingga akhirnya polisi melakukan pengusutan.

Feeds