Ngeri! Video Remaja Kejang-kejang dan Bertingkah Aneh Seperti Kena Efek Zombie Flaka

POJOKSATU,id-Puluhan remaja asal Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang mengalami gangguan mental dan kejang-kejang, kemarin (13/9), diduga kuat merupakan korban narkoba Flaka.

Puluhan remaja itu bertingkah seperti orang gila. Mirip dengan pecandu narkoba yang terkena efek dari mengkonsumsi Zombie Flaka.

Seperti yang diketahui mereka yang menkonsumsi Flaka akan menjadi terlihat seperti orang gila karena efeknya yang dapat membuat orang terlihat senang.

Namun hal tersebut hanya berlangsung sementara saja, karena setelah itu sang pemakai akan kehilangan kontrol dan emosinya akan meledak secara tiba-tiba seperti orang gila.

Remaja yang konsumsi obat terlarang terpaksa diikat.

Bukan hanya itu, sang pengguna narkoba ini juga akan menyiksa dirinya sendiri, seperti mencabik-cabik, bahkan menggigit bagian tubuhnya sendiri. Bahkan mantan pengguna Narkoba jenis ini menuturkan bahwa, rasa sakit yang ditimbulkan justru menjadi kenikmatan tersendiri.

Sepertu yang terlihat dari video yang beredar di media sosial ini. Dalam video berdurasi 30 menit yang diunggah akun facebook Fadlyazis Kdi itu, tampak seorang remaja bertingkah aneh disertai dengan kejang-kejang.

Dalam video tersebut, remaja itu berusaha berdiri namun tak sanggup, ia malah kembali terbaring ditanah becek dengan kondisi kejang-kejang. Beberapa warga berusaha menginterogasi remaja itu, namun tak ada jawaban.


Feeds