Kisah Siswi SD Lolos dari Penculikan, di Mobil Ada Dua Anak dengan Mulut Dilakban

POJOKSATU,id-Para orang tua dan pihak sekolah nampaknya harus lebih ekstra waspada mengawasi anak-anak dan muridnya di sekolah. Pasalnya aksi penculikan kembali marak.

Seperti yang dialami siswi kelas IV SDN 01 Pagi Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia nyaris menjadi korban penculikan di depan sekolahnya, Senin (11/9) lalu.

Kala itu ia bersama dengan dua temannya baru pulang sekolah dan hendak pergi ke tempat les. Korban pun menceritakan kronologis kejadiannya seperti yang terekam dalam video yang diunggah akun facebook Lambe Turah.

Dalam video berdurasi 2 menit 33 detik itu, korban menceritakan kejadian itu dialaminya sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu korban akan berangkat pergi les yang lokasinya dekat dengan sekolah dan rumah mereka, sekitar 200 meter.

Sebelum ke tempat les, mereka mampir ke sekolah untuk jajan cilok. Usai jajan, sekitar 20 meter mereka berjalan tiba-tiba ada seorang pria yang membekap mulut korban. Namun untung korban berhasil kabur setalah menggigit tangan pria itu.

“Aku jajannya di depan, pas aku pulang eh langsung aku diginiin (dibekap) langsung tangannya aku gigit, langsung aku lari, udah,” kata korban dalam video tersebut.

Para penculik itu beroperasi menggunakan mobil. Satu orang sebagai sopir dan satu lagi yang menangkap anak-anak. Selain itu, korban dan teman-temannya juga sempat melihat ada dua anak kecil lainnya yang dilakban di dalam mobil.


Feeds