Satu Lagi Rumah Kiki Hasibuan First Travel Disita, Isinya Wow…

Direktur Keuangan First Travel Kiki Hasibuan saat digelandang untuk penggeledahan rumah dan apartemennya. Foto via JawaPos.com

Direktur Keuangan First Travel Kiki Hasibuan saat digelandang untuk penggeledahan rumah dan apartemennya. Foto via JawaPos.com

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rumah Direktur Keungan First Travel di Citra Pesona Residence, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, digeledah Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri, kemarin.

Rumah tersebut, diduga dibeli Kiki dengan menggunakna uang calon jemaah First Travel.

Kepala Tim Penelusuran Aset Bareskrim Polri Kompol Wiranto menjelaskan, rumah kedua Kiki tersebut baru diketahui setelah adik Anniesa Hasibuan itu mengaku memiliki rumah lainnya.

Dalam penggeledahan tersebut disita tiga buah koper berisi sejumlah barang di antaranya, tas branded, pakaian, surat pemberitahuan pajak terutang dan sejumlah pelat nomor kendaraan.

“Rumah itu dibeli Kiki pada 2014 lalu. Soal harganya belum, nanti petugas sedang menghitungnya,” ungkap Wiranto.

Dengan penyitaan ini, maka sudah dua rumah Kiki Hasibuan yang telah disita setelah sebelumnya rumah di Jalan Kebagusan Dalam yang ditaksir seharga Rp2,5 miliar lebih dulu disita.

Seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya menyebut, masih ada satu rumah lagi yang akan disasar. Namun, ia enggan menyebut alamat lengkapnya.

“Nanti, masih ada satu rumah lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, polisi sudah menetapkan tiga tersangka kasus penipuan, penggelapan dan pencucian uang First Travel.

Yakni, pasangan Andika Surachman Siregar dan Annniesa Desvitasari Hasibuan dan adiknya Kiki Hasibuan.

Tak menutup kemungkinan, tersangka bisa saja bertambah seiring dengan perkembangan penyelidikan yang masih terus berjalan.

Berita Rekomendasi

Feeds