Survei Pilgub Jabar: Dedi Mulyadi Salip Ridwan Kamil

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. (FOTO : net)

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. (FOTO : net)

Kemudian, mengenai hasil survei tokoh yang paling dikenal masyarakat Jawa Barat, Deddy Mizwar meraih angka tertinggi dengan tingkat popularitas 93,7 persen, disusul dengan artis yang juga anggota DPR RI Rieke Dyah Pitaloka dengan tingkat popularitas 85,1 persen.

Selanjutnya, Dede yusuf dengan popularitas 81,7 persen. Sementara, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menempati posisi 4 dalam tingkat kepopuleran sebesar 67,9.

“Walikota Bandung Ridwan Kamil meraih tingkat popularitas sebanyak 64,7 persen. Sementara di diurutan akhir ada nama Netty Prasetiani dengan tingkat popularitas sebesar 52,1 persen,” ujarnya.

Sementara dalam temuan survei tentang penerimaan para tokoh (akseptabilitas) di mata masyarakat Jawa Barat, Deddy Mizwar hampir bisa diterima oleh masyarakat dengan total 90,1 persen responden yang menjawab.

“Selanjutnya Dede Yusuf dengan 79,5 persen dan Rieke Dyah Pitaloka dengan 79,3 persen responden,” kata Andi melanjutkan.

Ia mengungkap pula bahwa tingkat akseptabilitas untuk Dedi Mulyadi mendapat 78,7 persen, Iwa Karniwa dengan 65,1 persen, Agung Suryamal dengan 62,7 persen dan terakhir Netty Prasetiani dengan 52,3 persen responden.

Berita Rekomendasi

Feeds