Demi Dedi Mulyadi, AMPG Purwakarta Siap Berseberangan dengan Pusat

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Purwakarta mendukung penuh pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Juni 2018 mendatang. (FOTO : net)

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Purwakarta mendukung penuh pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Juni 2018 mendatang. (FOTO : net)

POJOKSATU.id, Purwakarta – Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Purwakarta Idang Komaryadin mengatakan pihaknya mendukung penuh pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Juni 2018 mendatang.

Perbedaan sikap yang diambil oleh organisasi yang dia pimpin di Purwakarta tersebut menyusul sikap objektif yang ingin dia kedepankan tentang kriteria bakal calon Gubernur Jawa Barat yang layak diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“AMPG Purwakarta harga mati mendukung Kang Dedi Mulyadi pada Pilgub Jawa Barat mendatang. Track record beliau sebagai Bupati Purwakarta dua periode saya kira harus ditularkan ke seluruh Jawa Barat. Kita ingin energi beliau bermanfaat untuk publik Jawa Barat,” kata Idang saat dihubungi hari ini Senin (31/7) melalui sambungan telepon.

Terkait sikap yang diambil oleh Pimpinan Pusat AMPG dalam mendukung Anggota DPR RI Daniel Muttaqien Syafiudin untuk berpasangan dengan bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Nasdem, Ridwan Kamil, Idang mengaku siap mengambil sikap berseberangan.

“Kami siap berseberangan dengan putusan Pimpinan Pusat AMPG yang mendukung saudara Daniel Muttaqien. Kami siap dipecat, kalau perlu melepas atribut organisasi,” tegasnya.

Tak hanya itu, selain memantapkan infrastruktur organisasi AMPG di Purwakarta, Ia juga mengaku siap menjalin komunikasi dengan pengurus AMPG di Kabupaten/Kota yang lain di Jawa Barat. Hal ini dia lakukan agar dukungan terhadap Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi diperoleh secara bulat tanpa terpecah kepada bakal calon yang lain.

“Tentu saja bukan hanya di Purwakarta kami bergerak. Di tingkat Jawa Barat pun kami siap memantapkan dukungan untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Kita ingin Golkar di Jawa Barat satu suara, tidak terpecah dukungan kita ke bakal calon yang lain, ini demi kesolidan internal” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian PP AMPG Mustafa M Radja didampingi Sekretaris PP AMPG Andi Nursyam secara tegas mendukung kader muda untuk dicalonkan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah atau Pilkada. Kader muda yang dimaksud oleh keduanya adalah Daniel Muttaqien Syafiudin, putera mantan Ketua DPD Golkar Jawa Barat asal Indramayu Irianto MS Syafiudin atau akrab disapa Yance.

“Ini bukan ujug-ujug, Saat Kang Emil (Ridwan Kamil.red) menyebut ingin berpasangan dengan tokoh dari Pantura, kita punya Daniel,” kata Mustafa beberapa waktu yang lalu.

(dia/pojoksatu)


Feeds