Habib Rizieq Perintahkan Laskar FPI Buru Pembacok Hermansyah

Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab

POJOKSATU.id, JAKARTA- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab angkat bicara terkait pembacokan ahli IT dari ITB, Hermasyah. Habaib Rizieq menyebut, pembacokan terhadap Hermansyah tidak bisa dipisahkan dari keterlibatannya dalam setiap aksi bela Islam.

Habib Rizieq mengatakan, musibah yang dialami Hermasyah merupakan bagian dari upaya musuhnya untuk menghancurkan segala rencanan gerakan Islam.

Dikatakannya, kasus yang menimpa Hermansyah harus diusut tuntas. Bahkan, Habib Rizieq memerintahkan seluruh laskar FPI untuk membantu aparat, mengejar, mencari dan memburu serta menangkap para pelaku.

“Kalau aparat tidak mau melakukannya dengan baik dan aparat tetap membiarkan pelakunya berkeliaran, maka saya minta seluruh laskar FPI dimanapun Anda berada untuk mengejar, mencari, menangkap, memburu dan memproses mereka secara hukum,” tegas Habib Rizieq.

Berikut ini transkrip rekaman suara Habib Rizieq Shihab:

Saya minta maaf atas sedikit tambahan yang tidak boleh tidak saya harus sampaikan pada kesempatan kali ini. Yaitu kesedihan saya, keprihatinan saya atas musibah yang menimpa Bapak Hermansyah, yaitu ahli IT dari ITB yang selama ini selalu setia mendampingi kita semua dalam hampir setiap aksi bela islam.

Musibah yang menimpa beliau tidak bisa dipisahkan dari keterlibatan beliau selama ini dari hampir setiap aksi bela Islam. Bahkan musibah yang menimpa beliau pada hari ini (9/7/2017) berupa serangan dari orang orang yang tidak dikenal melakukan pengeroyokan, pemukulan, pembacokan upaya pembunuhan.

Hal ini tidak bisa dipisahkan dari keterlibatan beliau selama ini di dalam memberikan kesaksian-kesaksian  sebagai seorang ahli bahwa cap fitnah yang selama ini ditujukan kepada saya merupakan chat palsu, penuh rekayasa.

BACA: Arti Nama Jokowi Bikin Merinding, Psikolog Ramalkan Bakal Ditusuk dari Belakang


Feeds