DPP Golkar Ikhlas Nurul Arifin Maju Pilkada Kota Bandung, Asalkan….

Calon ketua umum Partai Golkar Setya Novanto bersama Tim Suksesnya. FOTO: DOK.JPNN.com

Calon ketua umum Partai Golkar Setya Novanto bersama Tim Suksesnya. FOTO: DOK.JPNN.com

POJOKSATU.id, BANDUNG – Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menilai sosok Nurul Arifin adalah figur yang tepat untuk diusung partainya pada Pilkada Kota Bandung 2018.

Hal itu ia sampaikan dalam acara sosialisasi Nurul Arifin sebagai bakal Calon Walikota Bandung dari Partai Golkar di Rumah Makan Sate Hoduri Stasion Hall, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/7).

“Kami lihat ada orang DPP (Nurul Arifin) punya keamampuan. Dalam perkembangannya Nurul ini sudah tampil sebagai sosok politisi yang mengedepankan kompetensi dan profesionalitas,” kata Idrus.

Lebih lanjut Idrus menyampaikan, seorang Walikota dimata DPP Partai Golkar harus memiliki kompetensi akademik dan kompetensi politik.

Menurutnya, sosok Nurul selain seorang artis yang sudah terkenal, dia juga memiliki kompetensi akademik maupun kompetensi politik.

“Dalam kesehariannya kadang kita tidak bisa memisahkan Nurul sebagai artis, akademisi maupun politisi. Ketiga-tiganya diperlukan dalam memimpin kota Bandung,” ujarnya.

Idrus menyebutkan figur keartisan Nurul hanyalah pintu masuk bagi orang dalam mengenal kompetensinya sebagai akademisi dan politisi yang handal.

Karenanya, Partai Golkar bulat mendukung Nurul maju Pilkada Kota Bandung 2018.

“Tak ada alasan bagi DPP untuk tidak mengikhlasan Nurul jadi pemimpin di Kota Bandung.” pungkasnya.

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Nurul Arifin sebelumnya mengatakan, sengaja mendatangkan Sekjen Golkar Idrus Marham dalam acara sosialisasi politiknya di Kota Bandung, untuk membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Kota Bandung.

 

(rus/rmol/pojoksatu)


Feeds