Aa Gatot Brajamusti Jadi Imam Shalat Idul Adha di NTB

Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti

POJOKSATU.id, MATARAM – Aa Gatot Brajamusti ditunjuk menjadi imam shalat Idul Adha di Rumah Tahanan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (12/9/2016). Aa Gatot didaulat menjadi imam shalat Id oleh para tahanan lain di Polda NTB.

Kasubdit Pemeliharaan dan Perawatan Tahanan Polda NTB, Kompol Adnan mengatakan, shalat Idul Adha diikuti para tahanan yang beragama Islam. Mereka sepakan menunjuk Aa Gatot sebagai imam.

“Dia (Aa Gatot) ditunjuk langsung oleh tahanan untuk jadi imam,” ujar Adnan usai shalat Id di Polda NTB, Senin (12/9/2016).

Adnan mengatakan, shalat Idul Adha dilaksanakan sekitar pukul 07.00 Wita. Para tahanan mengikuti shalat Id di lorong tahanan Polda NTB.

Istri Aa Gatot, Dewi Aminah juga ikut melaksanakan shalat Idul Adha. Perlengkapan shalat, seperti karpet disediakan oleh aparat kepolisian.

“Kami siapkan lengkap dengan karpetnya. Karena itu adalah hak mereka, dan sudah menjadi tanggung jawab kami, pastinya kami sediakan. Sama seperti mendapatkan makan dan perawatan kesehatan, itu sudah jadi hak mereka,” imbuh Adnan.

Aa Gatot menjadi perbincangan heboh setelah tertangkap basah sedang pesta narkoba jenis sabu di salah satu hotel di Mataram NTB beberapa waktu lalu. Istri Aa Gatot dan penyanyi Reza Artamevia juga ikut dalam pesta tersebut.

Selain kasus kepemilikan narkoba, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu juga memiliki senjata api dan puluhan amunisi di rumahnya di Jalan Niaga Hijau X Nomor 1, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi juga menemukan alat bantu seks alias dildo di rumah Aa Gatot.

Kasus Aa Gatot semakin heboh setelah biduan cantik bernama Citra (26) melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pemerkosaan. Citra mengaku diperkosa Aa Gatot sejak 20107 hingga 2012.

Tak hanya itu, Citra juga mengaku pernah dipaksa Aa Gatot mengugurkan kandungan pada tahun 2010. Namun, Citra hamil lagi pada tahun 2011 dan melahirkan anak pada tahun 2012.

Citra mengklaim beberapa kali pesta seks dengan Aa Gatot bersama Reza Artamevia dan istri Aa Gatot, Dewi Aminah. Sebelum pesta seks, mereka terlebih dahulu mengkonsumsi aspat yang dianggap sebagai makananan malaikat. Belakangan diketahui jika aspat ternyata narkoba jenis sabu.

(one/pojoksatu)


Feeds