Sambut Hari Perempuan Internasional, Ini Pesan Mensos Khofifah untuk Perempuan Indonesia

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa

POJOKSATU.id, JAKARTAHari Perempuan Internasional yang diperingati hari ini, Selasa (8/3/2016) disambut bahagia para perempuan di dunia. Tak terkecuali Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

Di Hari Perempuan Internasional ini, Menteri Khofifah pun menyampaikan pesan penting untuk para perempuan Indonesia, terutama soal bahaya narkoba. Ia pun meminta agar perempuan Indonesia menjauhi barang terlarang tersebut.

“Hari perempuan internasional saya ingin secara khusus, tolong perempuan hindari dari narkoba,” kata Menteri Khofifah saat menghadiri International Film Festival For Women, Social Issues, and Zero Discrimination (IFFWSZ) di Ruang Auditorium RRI Jakarta, Senin (7/3/2016) malam.

Menurutnya, perempuan jika sudah bergaul dengan barang haram tersebut sulit untuk diterima di tempat rehabilitasi narkoba. Pasalnya, jika perempuan sudah sakau, addict, sulit untuk memberikan layanan secara konperhensif.

“Saya keliling ke panti-panti rehab narkoba, sangat sedikit yang mau menerima perempuan korban penyalahgunaan sebagai klien. Karena kalau sudah perempuan sakau, addict, itu sulit untuk bisa memberikan layanan secara konperhensif,” terang Khofifah.

Dengan kejadian seperti itu, di Hari Perempuan Internasional ini Khofifah berharap para perempuan Indonesia bisa menjauhi dan menghindari bahaya narkoba.

“Jadi panti-panti rehab narkoba sedikit sekali yang mau memberikan layanan bagi klien korban penyalahgunaan narkoba perempuan. Jadi di hari perempuan internasional ini, saya mohon perempuan hindari kemungkinan menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feedss