Terungkap, Ini Motif Terbesar Alexis Sanchez Gabung MU

Alexis Sanchez - Striker Manchester United (@manutd/twitter)

Alexis Sanchez - Striker Manchester United (@manutd/twitter)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Striker baru Manchester United, Alexis Sanchez mengungkapkan alasan terbesar dirinya bergabung dengan Setan Merah di pertengahan musim ini semata untuk meraih titel juara.

Ditegaskan Sanchez, keputusannya tersebut, meninggalkan Arsenal demi MU karena dia yakin di Old Trafford dia akan memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan “segalanya”.

“Ada banyak klub besar, dan bermain untuk Arsenal, mereka juga salah satunya. Klubnya sangat besar dan saya ada di sana,” kata Sanchez seperti dilansir Goal international.

“Namun ke sini (gabung MU), melihat lencananya, saya pikir United harus memenangkan segalanya karena ini adalah klub besar. Puncak klub mengatakan itu semua,” ujar bintang Cile itu.

Sanchez pun bertekad untuk mempersembahkan sejumlah titel untuk klub barunya itu. “Saya datang ke sini untuk memenangkan (trofi). Saya meninggalkan Arsenal karena saya ingin mengembangkan dan belajar sebagai pemain, dan bisa mengalami klub baru,” ungkapnya.

“Manchester United adalah klub besar di panggung global, saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya, kalau tidak saya tidak akan datang ke sini,” ujarnya memungkasi.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds