Bunuh Sesama WNI, 2 WNI Jadi Buronan Polisi Malaysia

Dua WNI jadi burnonan polisi Malaysia setelah terlibat dalam pembunuhan sesama WNI di Malaysia (Foto: The Star)

Dua WNI jadi burnonan polisi Malaysia setelah terlibat dalam pembunuhan sesama WNI di Malaysia (Foto: The Star)

POJOKSATU.id, KUALA LUMPUR – Dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) menjadi buronan polisi lantaran terlibat kasus membunuh sesama WNI di Malaysia.

Diduga seorang suami berkewarganegaraan Indonesia yang cemburu diduga membunuh kekasih istrinya setelah mencari tahu tentang urusan gelap mereka.

Korban, seorang pekerja konstruksi yang juga berkebangsaan Indonesia yang bernama Horiri, ditemukan tewas oleh masyarakat pada Rabu (4/10/2017).

“Korban sudah dikonfirmasi meninggal karena ditikam,” kata Sentul OCPD Asst Comm R. Munusamy saat jumpa pers di markas besar Sentul, Senin.

Investigasi menunjukkan bahwa korban adalah teman serumah dari tersangka dan istrinya, dan mereka bekerja di sebuah konstruksi yang sama di Kampung Batu Muda, Jinjang.

Pisau dapur, yang diyakini sebagai alat bukti senjata pembunuhan, ditemukan oleh polisi di TKP demikian laporan The Star.

ACP Munusamy mengatakan pelaku pembunuhan Kasnawi dan istrinya Yumyat buron oleh polisi sehubungan dengan kasus tersebut.

Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua WNI yang kabur untuk kemudian dimintai keterangan, demikian The Star.

(mia/pojoksatu)


Feeds