Antonio Conte: Hazard Masih Butuh Waktu untuk Pulih Total

Eden Hazard, Winger Chelsea. Foto via @Squawka

Eden Hazard, Winger Chelsea. Foto via @Squawka

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea Antonio Conte menyambut baik kembalinya Eden Hazard ke skuatnya pasca dinyatakan sembuh dari cidera.

Conte pun langsung menurunkan bintang asal Belgia itu sebagai pemain pengganti diparuh kedua dilaga kontra Leicester City malam lalu WIB.

Namun Conte mengaku belum bisa berharap banyak pada bintangnya itu mengingat Hazard masih memerlukan beberapa waktu ke depan untuk benar-benar pulih dan bugar.

“Ini adalah kabar baik bagi kami. Namun dia butuh waktu untuk 100 persen pulih,” kata pelatih asal Italia lewat laman resmi klub seperti dilansir Metro.

Karena itu, ia mengaku belum yakin apakah akan menurunkan secara penuh Hazard saat Chelsea mengawali Liga Champions musim ini menjamu Qarabag Azerbaijan di Stamford Bridge, Selassa (12/9/2017) malam WIB.

“Kami semua tahu betul pentingnya pemain ini untuk kami. Sekarang kita harus memiliki kesabaran untuk memberinya kemungkinan memperbaiki kondisinya,” ungkap Conte.

Sementara itu, Hazard sendiri yang masuk sebagai pengganti pada pertandingan pekan keempat kemarin malam mengaku senang bisa kembali ke lapangan.

“Saya kembali dan kami mengambil tiga poin. Dalam beberapa bulan terakhir saya hanya bekerja keras untuk bisa pulih. Selasa kami tampil di Liga Champions jadi saya senang kembali ke lapangan,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)

Feeds