Masuk Line Up Chelsea, Hazard Ragu Diturunkan!

Eden Hazard -
 Chelsea (@ChelseaNewsID/twitter)

Eden Hazard - Chelsea (@ChelseaNewsID/twitter)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea Antonio Conte siap menurunkan skuat terbaiknya untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan keempat, Sabtu (9/9/2017) malam WIB nanti.

The Blues akan melakoni laga tandang saat dijamu Leicester City. Juara bertahan itu tentu bertekad untuk membawa pulang tiga poin penuh.

Di antara line up yang telah disusunnya itu terdapat nama Eden Hazard. Pemain Belgia yang terbalut cidera di awal kompetisi itu sepertinya sudah siap diturunkan menyusul cideranya yang semakin membaik.

The recovery continues… #cfc

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Conte sendiri mengkonfirmasinya namun tidak yakin apakah Hazard akan diturunkan full time atau hanya sebagai pemain pelapis.

“Eden Hazard tersedia. Dia berada dalam skuat untuk pertandingan besok,” kata Conte seperti dikutip dari Sports Mole.

Namun pelatih asal Italia itu belum berani memastikan Hazard akan turun sebagai starter atau tidak, mengingat kondisinya pasca pemulihan cidera.

“Saya bisa mengandalkannya namun masih mempertimbangkan membatasi jumlah menit yang tepat buat dia. Saya senang dia kembali, karena dia bisa memberikan banyak hal untuk tim,” ungkapnya.

Eden Hazard harus absen membela Chelsea sejak menjalani operasi pergelangan kaki Juni lalu. Pemain berusia 26 tahun itu baru bisa kembali ke skuatnya akhir Agustus lalu, kendati  baru bermain untuk Chelsea U-23.

(jpnn/qur/pojoksatu)

Feeds