Gabung Persib, Ezechiel Punya Modal Lari Kencang

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel

POJOKSATU.id, BANDUNG – Penyerang asal Chad,Ezechiel Aliadjim N’Douassel resmi bergabung dengan Persib Bandung dan langsung diperkenalkan ke publik.

Ezechiel didatangkan untuk mengisi posisi striker Persib yang kosong pasca ditinggalkan Carlton Cole dan Sergio van Dijk yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Ezechiel enggan menyia-nyiakan kepercayaan Persib kepadanya. Ia  yakin bisa memaksimalkan bakat yang dimilikinya.

“Saya agresif dan bisa lari kencang, ditambah dua kaki saya memiliki kemampuan sama. Itu salah satu kelebihan saya bisa pakai 2 kaki dan berlari kencang,” kata Ezechiel di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Soal cuaca, Ezechiel tidak mempermasalahkanya karena Afrika dan Asia hampir sama. Ia pun yakin bisa adaptasi dengan cepat.

“Asia sama Afrika cuacanya hampir sama Jadi kalau orang Afrika adaptasi cuaca tidak ada masalah,” jelasnya.

Sebelum bergabung ke Perib, Ezechiel bermain untuk klub Israel, Hapeol Tel Aviv. Sebelumnya itu, dia juga berlaga di dua klub Israel lain, Maccabi Tel Aviv dan Ironi Kiryat Shmona. Ia juga pernah bermain di Tunisia, Aljazair, Turki, dan Rusia.

Kapten tim nasional Chad tersebut sepakat menjalin kerjasama dengan Maung Bandung untuk durasi jangka pendek, yakni hingga akhir musim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

(dri/pojoksatu)

Feeds