Dari Tangannya, Vlogger Cina Ini Ubah Dirinya Jadi Taylor Swift, Rihanna dan Beyonce

(Foto: Weibo)

(Foto: Weibo)

POJOKSATU.id, CHENGDU – Seorang vlogger Cina menjadi perbincangan netizen setelah dirinya sukses mengubah dirinya menjadi selebriti Hollywood dengan makeup.

Wang Jiawen, berhasil mengubah dirinya menjadi seleb terkenal seperti Rihanna, Taylor Swift, Beyoncé dan banyak lagi.

Dilansir Daily Mail, MUA berusia 23 tahun itu menghabiskan sedikitnya empat jam untuk membuat video-nya itu di media sosial.

Makeup guru, juga dikenal sebagai Shan Shan, memamerkan keahliannya tutorial makeup di salurannya, yang telah mendapat lebih dari 100.000 viewers dalam sebulan.

Vlogger Cina Ubah Dirinya Jadi Rihanna, Taylor Swift, Beyonce1

(Foto: Weibo)

Jiawen mengatakan kepada Pear Video bahwa ia telah menghabiskan tiga tahun belajar makeup profesional dan bekerja sebagai makeup artist selama tiga tahun.

“Transformasi makeup Katy Perry yang membuatku menjadi terkenal. Saya mendapat banyak komentar yang positif, lalu saya mulai belajar bagaimana melakukan transformasi make up,”katanya.

Vlogger Cina Ubah Dirinya Jadi Rihanna, Taylor Swift, Beyonce2

(Foto: Weibo)

Gadis dari Chengdu Sichuan, China barat daya, mengatakan bahwa dia melakukan transformasi sekitar sembilan selebriti dalam sebulan.

Ia mengaku secara teratur menyiarkannya di Dou Yin, sebuah platform berbagi video yang serupa dengan Musical.ly.

Vlogger Cina Ubah Dirinya Jadi Rihanna, Taylor Swift, Beyonce5

(Foto: Weibo)

“Saya menghabiskan empat jam untuk menyelesaikan satu konten tapi saya sangat bahagia dan senang saat melakukannya,” kata Ms Wang.

Pengguna Web mengomentari akun Weibo-nya, sebuah mikro blog berbahasa mandarin, yang memuji karya makeup-nya yang mampu meniru artis Hollywood.

Vlogger Cina Ubah Dirinya Jadi Rihanna, Taylor Swift, Beyonce4

(Foto: Weibo)

“Anda tidak perlu terbang ke seluruh dunia untuk melihat Rihanna atau Taylor Swift, karena ada satu di negara kita!” tulis netizen ‘tingninshuo’.

(mia/pojoksatu)



loading...

Feedss