Histeris Lihat Kecoa di Mobil, Nenek Ini Ketakukan sampai Nabrak Tiang Jembatan

Kecoa

Kecoa

POJOKSATU.id, SINGAPURA – Seorang wanita berusia 61 tahun histeris setelah melihat kecoa merangkak di mobilnya hingga menabrak tiang jembatan.

Dilansair The Stairt Times, nenek itu menabrak salah satu tiang jembatan penyebarangan di Jurong East Central pada Jumat lalu (26/1/2018).

Dalam foto-foto yang dibagikan di Facebook, mobil Mazda merah terlihat di trotoar dalam kondisi bumper depannya tampak rusak parah setelah menabrak pagar di dasar tangga jembatan.

Polisi mengatakan mereka disiagakan atas kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil di Jurong East Central, menuju Science Center Road, sekitar pukul 07:30.

Beruntung, wanita yang sempat tak sadarkan diri pasca kecelakaan itu selamat saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Ng Teng Fong.

Menurut media tersebut, wanita itu diyakini mengemudi di sepanjang jalan ketika dia mendapat kejutan saat melihat kecoa di dalam mobil.

Dia kemudian kehilangan kendali atas kendaraannya dan membelok ke arah jembatan penyebrangan. Polisi masih melakukan investigasi terkait insiden tersebut.

(mia/pojoksatu)




loading...

Feedss