Kelakukan Mahasiswa Kedokteran Ini Tak Pantas Ditiru, Lihat Videonya

Video detik-detik mahasiswa kedokteran melakukan aksi konyol (Foto: Dailymail)

Video detik-detik mahasiswa kedokteran melakukan aksi konyol (Foto: Dailymail)

POJOKSATU.id, KASHMIR – Konyol, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan seorang remaja yang melakukan aksi berbahaya yang tak pantas ditiru.

Seorang remaja dari Bijbehara, di Kashmir, India utara melakukan aksi berbahaya berbaring di rel kereta api yang sedang melintas.

Adil Ahmad seorang mahasiswa kedokteran tahun pertama itu melakukan aksi nekat itu direkam dan disebar ke media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video, laki-laki berusia 19 tahun itu berbaring tengkurap di rel kereta api saat kereta melintas tepat di bawah tubuhnya.

Beruntung, Adil selamat dari aksi konyol itu tanpa cedera, dia bahkan tertawa puas saat berhasil melakukan aksi yang membahayakan nyawanya tersebut.

Aksinya direkam dan dibagikan secara online oleh temannya sesama mahasiswa kedokteran bernama Mohammad Kasim (19).

Untungnya, Adil selamat dari aksi tanpa cedera dan bahkan terlihat merayakan saat ia melompat ke udara dan teriakan.

Hal itu juga menarik perhatian mantan Kepala Menteri Jammu dan Kashmir Omar Abdullah yang mencap tindakan tersebut ‘bodoh’.

Polisi setempat mulai menyelidiki kejadian tersebut dan memutuskan untuk memeriksa pasangan tersebut untuk diinterogasi.

Kepala Petugas Stasiun, Mohammad Anzar, dari Kepolisian Bijbehara, mengatakan: ‘Adil mengakui bahwa dia telah melihat aksi serupa di Facebook dan memutuskan untuk mencobanya.

“Kami menahannya untuk beberapa lama dan menasihatinya sebelum membiarkannya pergi. Dia telah menyadari kesalahannya dan dia juga meminta maaf.

“Dia telah berjanji bahwa dia tidak akan melakukan atau mempromosikan hal seperti ini lagi,” demikian Dailymail.

(mia/pojoksatu)




loading...

Feedss