Frustasi dengan Jerawat, Wanita Ini Nekat Usir Jerawat Pakai Lintah

Wanita di Tiongkok usir jerawat pakai lintah (Foto: Mirror/Live Leak)

Wanita di Tiongkok usir jerawat pakai lintah (Foto: Mirror/Live Leak)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jerawat memang sangat menyebalkan, tak jarang beberapa orang rela menghilangkan jerawat dengan berbagai cara.

Berbagai usaha dilakukan untuk dapat menghilangkan jerawat seperti melakukan perawatan ke dokter kulit meski seringkali jerawat seringkali muncul.

Tak jarang menghilangkan jerawat terkadang membutuhkan perawatan yang tidak murah belum lagi efek obat yang membuat ketergantungan.

Seorang wanita memutuskan untuk beralih ke pengobatan tradisional Tiongkok untuk mengobati jerawatnya dengan cara yang terbilang aneh dan esktrim.

Dilansir dari Mirror, Senin (23/10./2017) wanita yang tidak diketahui namanya itu berkonsultasi dengan spesialis homeopati,yang menyarankan lintah untuk menyedot bakteri dari kulitnya.

Dalam sebuah video, wanita pemberani itu terlihat terbaring saat empat makhluk hijau berlendir meluncur di wajahnya.

Dia tampak cukup tenang saat makhluk berwarna hijau itu menggeliat di pipinya, dagu dan dahinya.

Spesialis kulit terlihat sesekali menggunakan cotton bud untuk menghapus lendir yang mengalir dari makhluk itu.

Lintah tersebut terlihat beberapa kali berdenyut, namun wanita itu terlihat santai seperti tidak terpengaruh oleh semuanya.

Video tersebut lantas menjadi viral di media sosial, dan belum diketahui efek terkait lintah tersebut benar-benar berpengaruh terhadap jerawat apa tidak.

(mia/pojoksatu)


Feeds