Pengabdi Setan Go Internasional, Begini Tanggapan Joko Anwar

Poster film Pengabdi Setan yang akan rilis di berbagai negara (Foto: Instagram)

Poster film Pengabdi Setan yang akan rilis di berbagai negara (Foto: Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Film Pengabdi Setan arahan sutradara Joko Anwar sukses menarik perhatian penikmat film Tanah Air sejak dirilis pada 28 September lalu.

Film Pengabdi Setan sudah mencapai 3 juta penonton sejak pertama hari perilisan setelah 23 hari tayang di layar bioskop Indonesia.

Angka tersebut bukan tak mungkin akan terus bertambah, mengingat film produksi Rafi Film tersebut masih terus diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Kesuksesan film arahan Joko Anwar ini terbukti dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. Film ini berhasil menyabet 13 nominasi seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Aktor Anak Terbaik dan Penata Rias Terbaik.

Film Pengabdi Setan tidak hanya menuai kesuksesan di dalam negeri, Joko Anwar selaku sutradara ternyata juga ingin melebarkan sayapnya ke pasar Internasional.

Pengabdi Setan Go Internasional1

(Foto: Instagram)

Kabar bahagia ini langsung diungkapkan oleh Joko Anwar di akun Instagram dirinya. Ia mengucapkan rasa bersyukur atas terjualnya film Pengabdi Setan ke luar negeri.

“Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah,” ucap Joko Anwar pada keterangan fotonya.

Setelah terjualnya ke negara-negara tersebut, film Pengabdi Setan juga akan tayang perdana pada 23 November mendatang di Malaysia dan Singapura.

Jika mengingat kembali pada proses produksi film ini, Pengabdi Setan juga bekerjasama dengan CJ Entertainment.


Feeds