Unik! Hanya dengan Olahraga Selama 6 Menit Kamu Bisa Makan Gratis

POJOKSATU,id-Makan dan olahraga adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Dengan berolahraga kita dapat menjaga tubuh tetap sehat dan mengontrol berat badan. Sedangkan dengan makan, asupan nutrisi dalam tubuh dapat dipenuhi kembali setelah berolahraga.

Berbicara mengenai makan dan olahraga, ada satu kafe unik di Inggris. Kafe pop-up yang didirikan oleh David Lloyd Clubs ini adalah kafe pertama di dunia yang memiliki konsep pembayaran dengan olahraga.

Kafe yang bernama The Run For Your Bun ini, mengharuskan pelanggan yang ingin makanan gratis terlebih dahulu berolahraga selam 6 menit. Pelanggan akan dibimbing oleh pelatih untuk melakukan latihan seperti bersepeda di sepeda statis, treadmill, diikuti sip-up, squat, serta menekuk lutut.

Hal ini dilakukan untuk mendorong para pekerja kantoran yang kerap duduk seharian untuk lebih aktif saat makan siang dan sebagai imbalannya kafe ini memberikan makanan gratis berupa burger dada, ayam panggang dengan tomat serta salad daun hijau dengan salmon asap atau keju panggang.

Meski begitu kafe ini tidak mengharuskan semua pelanggan untuk berolahraga terlebih dahulu. Hal ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin makan gratis saja.

Saksikan videonya :

(pkl/ysp/pojoksatu)


Feeds