Ketagihan Oplas, Rudal Pria Ini ‘Ngaceng’ Terus

Neven Ciganovic (Foto: Mirror)

Neven Ciganovic (Foto: Mirror)

POJOKSATU.id, LONDON – Pecandu operasi plastik (oplas) harus mengalami kejadian pilu lantaran rudal miliknya mengalami ereksi permanen setelah melakukan operasi di bagian hidung.

Neven Ciganovic membeberkan kisahnya pada stasiun TV Inggris, Channel 4 mengenai efek samping dari operasi tersebut.

Menurut Neven, saat pembedahan dia didiagnosis menderita priapisme – ereksi yang tidak diinginkan, tahan lama dan menyakitkan yang tidak disertai dengan hasrat seksual.

“Saya berada di Iran untuk melakukan operasi Rhinoplasty untuk film dokumenter British Channel 4 adalah syuting yang mencakup kehidupan saya,” kata berusia 45 tahun itu.

Bintang reality TV tersebut mengatakan ia menolak diberikan obat penghilang rasa sakit di rumah sakit di ibukota Serbia, Beograd.

“Saya saat ini tinggal di rumah sakit Beograd sejak hari Jumat. Sayangnya, saya tidak mendapatkan analgesik karena mereka tidak memberikannya kepada pasien di sini, saya sangat menderita,”

Tapi Neven mengatakan operasi lain membebaskannya dari priapismenya, meski dia tidak akan sembuh total selama beberapa bulan.

Neven telah memiliki lebih dari selusin operasi bedah plastik, tiga di hidungnya ditambah prosedur di bibir, perut dan dagunya.

Ia mengaku antusias lantaran film dokumenternya di Channel 4 berisi tentang keseluruhan episode tentang dirinya.

Baginya ini adalah titil awal karirnya untuk dapat Go Internasional. Meski demikian banyak orang yang mencibir dirinya sebagai orang palsu.

“Lebih baik membenci saya apa adanya daripada menyukaiku ada apanya,” katanya disela-sela syuting di kota London.

(mia/pojoksatu)


Feeds