Terobsesi, Wanita Ini Ubah Tubuhnya Jadi Boneka Seks, Hasilnya…

Cindy Moore (Foto: NYPost)

Cindy Moore (Foto: NYPost)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Seorang wanita di Inggris rela menghabiskan materi dan waktunya hanya karena terobsesi untuk mengubah dirinya menjadi “boneka seks”.

Ia adalah Cindy Moore, seorang ibu dua anak yang rela melakukan sejumlah perombakan pada tubuhnya selama satu tahun.

Ia melakukan serangkaian operasi dan permak pada tubuh dan wajahnya seperti memperbesar payudaranya, memompa bibirnya agar nampak seperti boneka karet nyataa.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku bahwa dia masih belum puas dengan gayanya yang ekstrem itu.

“Aku masih harus menempuh perjalanan jauh. Saya mencoba menurunkan berat badan dan terlihat lebih mirip boneka seks. Kupikir itu membuatku terlihat cantik,” katanya seperti dikutip New York Post.

Kendati melakukan serangkaian perubahan pada tubuhnya, Moore mengaku belum puas. Ia melakukan diet ketat demi menurunkan berat badannya.

Tak sampai disitu ia juga belum puas dengan ukuran buah dada nya. Ia melakukan mengubah payudara tiga kali dalam sebulan demi payudara semok.

“Saya ingin pekerjaan payudara dan perut. Saya beruntung karena kulit saya saya tidak benar-benar membutuhkan Botox. Sekarang payudara saya berlipat ganda,” ujarnya.

Wanita ubah tubuhnya jadi boneka seks1

Cindy Moore (Foto: NYPost)

Wanita asal yang tinggal di kota Manchester Inggris itu mengaku penggemar berat boneka “blow-up bimbo” sejak dirinya masih muda.

Namun kesukaannya pada boneka bukanlah alasan dirinya mengubah tubuhnya menjadi bonek seks.

Setelah ia memiliki dua anak, tubuhnya membengkak hingga 100 kilogram dan membuatnya tidak percaya diri. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengubah bentuk tubuhnya.

Namun entah apa yang ada dalam benak Moore, ia justru berniat mengubah seluruh tubuhnya seperti boneka. Mungkin hal inilah yang membuatnya menjadi percaya diri kembali.

Akibat dari aksi nekatnya mengubah tubuhnya menjadi boneka, Moore pernah membintangi sebuah acara TV dan dapat menghasilkan uang dari media sosial.

“Setelah acara TV, saya diundang untuk bergabung dengan grup ‘Bimbonati’ di Instagram dan saat itulah acara tersebut benar-benar berangkat. Saya punya sekitar 4.000 pengikut di sana sekarang.

Tak sampai disitu ia bahkan menjual foto-foto vulgar dirinya kepada 100 pengikut online yang membayarnya $32 sebulan.

“Tapi terkadang rasanya seperti orang tidak menyadari bahwa saya sebenarnya adalah orang dan bukan boneka seks,” imbuhnya.

(mia/pojoksatu)

Feeds