Ini Alasan Kylie Jenner Ogah Tampil “Mewah” di Ulang Tahun ke-20

Kylie Jenner. Foto Instagram

Kylie Jenner. Foto Instagram

POJOKSATU.id, LOS ANGELES – Siapa yang tak kenal dengan Kylie Jenner, seleb yang akrab dengan gaya hidup mewahnya itu akan berulang tahun yang ke-20.

Baru-baru ini Kylie Jenner kedapatan sedang wawancara dengan E! Online bersama sahabatnya Jordyn Woods pekan lalu membicarakan rencana ulang tahunnya.

“Biasanya saya melakukan perjalanan setiap tahun dan saya suka melakukan sesuatu yang spesial dan besar. Tahun ini saya hanya merasakan getaran keluarga,” kata Kylie dalam wawancara E!.

Meski Kylie Jenner terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor, namun di ulang tahun ke-20 Kylie mengaku hanya ingin merayakan bersama keluar dan teman.

“Saya hanya ingin berada di sekitar keluarga dan teman-teman saya dan hanya melakukan sesuatu yang lucu,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai rencana perayaan ulang tahun sahabat Kylie, Jordyn Woods nampaknya sudah merencanakan sebuah kejutan.

“Dia punya rahasia, aku tahu dia sedang melakukan sesuatu,” ungkap Kylie tersenyum.

Sedangkan untuk perencanaan pesta untuk Kylie, Jordyn mengungkapkan Kylie bukan sosok yang sulit untuk diajak berbelanja.

“Dia tidak sulit untuk diajak berbelanja, tapi dia pasti sulit melakukan apapun karena dia suka terlalu sibuk,” katanya.

Lalu hadiah ulang tahun apa yang diingkan Kylie?

“Tempat perhiasan,” jawab ratu Kit Lip itu.

“Saya membutuhkan sesuatu yang dapat membawa perhiasan saya masuk itu benar-benar sesuatu yang acak itulah satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan”

Selain itu Kylie akan melakukan acara amal pada hari istimewanya.

“Saya menyukai hal-hal yang sentimental, Saya tidak suka saat orang lian membelikan barang untuk saya,”

(mia/pojoksatu)


Feeds