Kim Kardashian Nyesel Posting Foto Ini di Instagram

Kim Kardashian Nyesel Posting Foto Ini di Instagram (Foto: Instagram)

Kim Kardashian Nyesel Posting Foto Ini di Instagram (Foto: Instagram)

POJOKSATU.id, LOS ANGELES – Kim Kardashian artis sejuta sensasi itu baru-baru ini mengakui sebuah penyesalan terbesar terkait foto yang ia unggah di Instagram.

Jika Anda mengira penyesalan terbesar Kim Kardashian terkait rekaman seksnya-nya itu salah besar.

Ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa ia kehilangan tidur di malam hari sambil memikirkan jebakan pertunangan yang diposkannya setelah Kanye melamarnya pada 23 Oktober 2013.

Foto hitam dan putih itu menampilkan tangan Kim dengan cincin pertunangan berlian mewah di jari kirinya.

Jadi apa yang membuat Kim begitu menyesal? Apakah ia menyesal karena telah menjebak Kanye? Atau menyesal karena Kim menerima lamaran Kanye?

YES!!!

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Ternyata dia menyesali kukunya.

“Salah satu penyesalan foto terbesar saya adalah ketika saya bertunangan dan saat itu kuku saya terlihat pendek. Ini akan terlihat jauh lebih baik dengan kuku panjang, “katanya pada vlogger Patrick Starrr di saluran YouTube-nya baru-baru ini.

Dia menunjukkan bahwa dia tidak terlalu menyukai kuku panjang. Tapi, menurutnya akan terlihat bagus jika menggunakan kuku yang panjang saat mengambil foto itu.

Jadi, foto dengan kuku pendek adalah kesalahan terbesar. “Ini adalah pelajaran hidup yang memalukan yang harus kita pelajari,” katanya.

(mia/pojoksatu)


Feeds